Jumat Berkah, Polres Majalengka Laksanakan Giat Gerobak Senyum

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Jumat Berkah, Polres Majalengka Laksanakan Giat Gerobak Senyum


Majalengka - Gerobak Senyum Polres Majalengka Polda Jabar, meriah kembali membagi-bagikan paket makanan ringan berupa makanan ringan  di Perempatan Baso Bandara Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin mengatakan, pembagian makanan ringan tersebut merupakan program gerobak senyum Polres Majalengka yang dilakukan setiap hari Jum'at. "Katanya disaat dikonfirmasi pada Sabtu (17/6/23).

"Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah kita ingin terus menggalakkan setiap Jumat itu kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan mungkin tidak seberapa, namun kita berharap makanan tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati." ujarnya.

Hakikat dari seluruh pelaksanaan program dan kegiatan itu, bisa mendapat keberkahan dan keridhaan oleh Allah SWT, kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka". tuturnya.


(Santo)