Kapolres Majalengka Ajak Makan Siang Bersama Siswa Akpol dan Siswa Diktukba

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolri Pimpin Sertijab Dan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Sert...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Kapolres Majalengka Ajak Makan Siang Bersama Siswa Akpol dan Siswa Diktukba



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M I.K bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka makan siang bersama Siswa Akpol dan Siswa Diktukba Polri di Rumah Makan Cibiuk Majalengka, Jumat (16/6/2023).

Setibanya di Rumah Makan Cibiuk, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menerima penghormatan dari para Taruna Akpol dan Bintara.

Usai makan siang bersama, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memberikan wejangan kepada para Taruna Akpol dan Bintara. Beliau mengingatkan bahwa semua butuh proses dan tidak ada yang instan. Begitu pula dengan perjalanan pendidikan di Akademi Kepolisian maupun di Sekolah Polisi Negara.

AKBP Indra mengingatkan agar para Taruna Akpol maupun Bintara dapat belajar dan berlatih dengan baik diiringi dengan kerja keras dan disiplin tinggi tentunya akan membuahkan hasil baik.

"Jangan sampai melakukan pelanggaran karena akan mencoreng nama baik keluarga dan tentunya kampung halaman"ujarnya.

"Melihat kalian seperti ini rasanya baru kemarin saya jadi Taruna namun sekarang jadi Kapolres. Hal tersebut tentunya membutuhkan proses panjang. Jadi tetap berusaha dan bekerja keras, ikuti aturan yang berlaku serta tingkatkan prestasi", ungkapnya.

"Saya harap kalian semua yang hadir disini tetap rendah hati. Jadilah tauladan yang baik dan banggakan orang tua serta kampung halamanmu  serta yang terpenting jaga nama baik instansi Polri", pesannya.


(Santo)