Kapolsek Cikijing Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Turut Memeriahkan HUT Majalengka Ke-533.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta Berikan Pembekalan Penguatan Persiapan Program Magang Luar Negeri SMKN 7 Surakarta

Surakarta - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakrta  Mayor Inf  Suwarko memberikan pembekalan penguatan persiapan program magang luar neger...

Postingan Populer

Senin, 05 Juni 2023

Kapolsek Cikijing Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Turut Memeriahkan HUT Majalengka Ke-533.


Majalengka - Dalam rangka memeriahkan HUT Majalengka Yang ke-533, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cikijing Ny. Widya Romdani beserta anggota Bhayangkari Ranting Cikijing mengikuti acara gerak jalan santai yang di selenggarakan di Lapangan bola Gumuruh Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu ( 04/06/2023).

Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama kemudian dilanjutkan dengan pembagian Doorpize dengan berbagai hadiah menarik, yang membuat suasana kegiatan berjalan meriah dengan dukungan semangat dan antusias dari peserta yang hadir.

Adapun rute jalan santai dalam rangka HUT Majalengka ke-533 ini mengambil start dari depan lapang bola desa Kasturi dan kembali lagi berkumpul di lapang Desa Kasturi, acara ini di hadiri oleh ratusan peserta dari 9 Kecamatan sewilayah selatan Kabupaten Majalengka.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Selain mengikuti jalan santai bersama, Anggota juga melaksanakan kegiatan pengamanan baik jalur yang di lalui untuk jalan santai maupun di lokasi kegiatan di lapang bola Desa Kasturi."

Personel di kerahkan untuk memastikan jalannya kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,serta menghadirkan Polri ditengah tengah masyarakat sehingga terciptanya Kondusifitas. Imbuhnya.


(Santo)