Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Dan Pelaksaan Pengamanan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Majalengka Yang Ke-533.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Senin, 05 Juni 2023

Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Dan Pelaksaan Pengamanan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Majalengka Yang Ke-533.


Majalengka - Dalam rangka menyemarakkan HUT Majalengka yang ke-533 yang dilaksanakan di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H pimpin apel dan pelaksanaan pengamanan gerak jalan santai. Minggu (04/06/2023).

Acara gerak jalan santai ini di laksanakan pada hari Senin tanggal 04 Juni 2023 dan diikuti oleh 9 Kecamatan di wilayah selatan Majalengka.

Adapun rute yang di lewati adalah jalan utama yang berada Di wilayah Kecamatan Cikijing dan memerlukan pengamanan dari pihak Kepolisian, serta Kapolsek telah memploting anggota di titik-titik yang telah di tentukan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H membenarkan kegiatan tersebut, kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan pengamanan pada saat gerak jalan yang sedang berlangsung.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada peserta gerak jalan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan saat kegiatan berlangsung." Pungkasnya.


(Santo)