Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Perpisahan Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 14 Majalengka Berikan Himbauan Hindari Berandalan Bermotor

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Perpisahan Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 14 Majalengka Berikan Himbauan Hindari Berandalan Bermotor


Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Binmas AIPDA Karyono dan Bhabinkamtibmas Briptu Rudianto menghadiri acara perpisahan siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 14 Majalengka Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/6/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan bahwa acara perpisahan ini merupakan kegiatan yang sangat berkesan bagi para siswa siswi yang sedang merasakan hari kelulusannya.

"Kami selaku Kapolsek Sukahaji menghadiri sekaligus memberikan kata selamat bagi adik-adik kita yang sedang merayakan kelulusannya," sebut AKP Rudy Djunardi.

Selain itu Kapolsek sekaligus memberikan Himbauan dalam rangka menindaklanjuti pemberitaan di Media akan banyaknya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) serta angka kehamilan diluar nikah yang dilakukan oleh Remaja di bawah usia 17 tahun dan Kerawanan berandalan Bermotor/Gank Motor dan Tindak Pidana Lainnya. Terangnya.

"Kami juga mengimbau kepada para pelajar untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan menyalahgunakan Narkoba," sambung Kapolsek Sukahaji. Tegas Kapolsek.

"Karena hal tersebut bisa merugikan pelajar itu sendiri dan masa depan sebagai generasi penerus bangsa," lanjutnya.

Kapolsek menambahkan, "Tak lupak kami mengingatkan adik-adik untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik Almamater dan nama orang tua kita," tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


(Santo)