Kegiatan Ngobrol Mas, Kapolsek Kasokandel Berikan Imbaun Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

KPUD Indramayu Gandeng FKJI Adakan Media Gathering Dalam Rangka Tajuk Peliputan Pilkada Indramayu 2024

KPUD kabupaten indramayu bersama Forum Komunikasi Jurnalis Indramayu (FKJI) mengadakan acara bertajuk Media Gathering, yang di selenggarakan...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Kegiatan Ngobrol Mas, Kapolsek Kasokandel Berikan Imbaun Kamtibmas


Majalengka, Kegiatan Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Program Prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diimplementasikan oleh Kapolseknya.

Kali ini, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Yuda  Irawan menyambangi warganya yang sedang berkumpul di wilayah Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel,Kabupaten Majalengka, pada Senin (26/6/2023).

Kegiatan ini Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di tengah tengah masyarakat sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukun Polsek kasokandel Polres Majalengka.

Kapolsek tidak lupa menyelipkan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

"Kami sangat berharap kepada seluruh warga, terutama para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah ikut menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial serta berita tersebut tidak jelas sumbernya dan dapat menimbulkan terjadinya keresahan ditengah tengah masyarakat," tuturnya.

Dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga, diharapkan warga dapat secara bersama sama untuk ikut berpartisipasi dan peduli didalam menciptakan pengamanan swakarsa di lingkungan masing masing demi ketertiban dan keamanan lingkungan tempat tinggalnya masing masing.

Dan apabila menjumpai hal hal terkait potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas warga tidak sungkan untuk menyampaikan kepada aparat keamanan sehingga tidak langsung bertindak atau main hakim sendiri," tutup Kapolsek.


(Santo)