Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Program TMMD Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta, Hari Ini Resmi Dibuka

Surakarta - Bertempat di Halaman Kampus UNIBA Jl. Agus Salim No.10 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, telah dilaksanakan Upacara Pembukaa...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023



Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka sambang di Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, sambang (berkunjung) silaturahmi ke warga Khusus nya di Blok Senin Desa Panyingkiran, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kamis (15/6/23).

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas Brigpol Agung Maulana Hesam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga Desa Jatitujuh dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.IK melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat,S.H.,M.H mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya,"ujarnya.

"Warga Desa Panyingkiran sangat mengapresiasi kehadiran Brigpol Agung Maulana Hesam yang melakukan sambang".

"Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,"ucapnya.


(Santo)