Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan tentang TPPO Kepada Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan tentang TPPO Kepada Masyarakat


      
Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pentingnya  menciptakan situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas  berupaya mendekatkan diri bersama warga guna jalin silahturahmi serta  serta melalui sambang juga  dapat bertemu langsung dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Irwandi melaksanakan kegiatan sambang ke Posyandu Silih Asih Blok II Desa Leuwiseeng dan bertemu dengan Ibu-Ibu dan mensosialisasikan masalah Pencegahan TPPO, Jumat (16/06/2023).

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pemuda di Kabupaten Majalengka khususnya di Daerah Hukum Polsek Panyingkiran, "Pungkasnya


(Santo)