"Memakmurkan Tempat Ibadah" Kapolsek Cikijing Silaturahmi Dengan Ulama Sekaligus Shalat Ashar Berjama'ah.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

"Memakmurkan Tempat Ibadah" Kapolsek Cikijing Silaturahmi Dengan Ulama Sekaligus Shalat Ashar Berjama'ah.



Majalengka - Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H melaksanakan silaturahmi kepada ulama dan warga sekaligus melaksanakan Ibadah Shalat Ashar berjamaah di Masjid Al-Hidayah Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (09/06/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Ashar di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Kita laksanakan giat memakmurkan tempat ibadah melalui Shalat berjama'ah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat."

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Cikijing memberikan himbauan Kamtibmas kepada jama'ah yang hadir.

"Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Ashar agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah", tutur Kapolsek.

"Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing." pungkasnya.



(Santo)