Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolsek Sukahaji Serahkan Hewan Kurban Kepada Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolsek Sukahaji Serahkan Hewan Kurban Kepada Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang diwakili Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna, Kamis (29/6/2023).

Momentum Penyerahan Hewan Qurban 1 (satu) Ekor Kambing dari Kapolres Majalengka kepada Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna Kabupaten Majalengka di terima langsung oleh Kapten Inf. Hadi

Atas nama Danyonif 321/Kostrad Galuh Taruna Kapten Inf. Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Majalengka atas pemberian hewan qurban untuk Personel TNI Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna.

"Terima kasih Bapak Kapolres Majalengka atas perhatiannya oleh karena itu saya, mengharapkan kepada seluruh jajaran Batalyon kita harus menjaga hubungan baik dengan Kepolisian, karena TNI dan Polri adalah Saudara." tutur Kapten Inf. Hadi.

Pada kesempatannya Kapolres Majalengka yang diwakili Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan terima kasih kepada jajaran Personel TNI Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna atas penyambutan yang sangat luar biasa.

Kapolsek Sukahaji menyampaikan pemberian hewan qurban ini dari Kapolres Majalengka bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk TNI/Polri bisa saling merasakan kebersamaan.

"Semoga apa yang ada saat ini bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk kita bisa saling merasakan kebersamaan, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua." tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


(Santo)