Ngobrol Mas, Berikan Himbauan Kamtibmas, Aipda Muhammad Tajul Sambangi Warga Di Desa Binaannya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Juni 2023

Ngobrol Mas, Berikan Himbauan Kamtibmas, Aipda Muhammad Tajul Sambangi Warga Di Desa Binaannya


Majalengka, Personil Polseksubsektor Sindang sambangi warga yang berada di desa binaanya, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap harinya agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (3/6/2023).

Personil Polsek Subsektor Sindang sambangi rumah rumah yang berada dalam desa binaannya dalam rangka bersilahturahmi kepada warga serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kasubsektor Sindang Iptu Yayan Suripna, S.H. mengatakan "Kegiatan sambang tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk bertatap muka secara langsung dengan warga binaanya untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus himbauan Kamtibmas".

"Selain itu, kegiatan sambang dilakukan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota kepolisian khususnya Polsubsektor Sindang demi menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan," tutup kasubsektor.

(Santo)