"Ngobrol Mas" Serap Informasi Kamtibmas, Polisi RW Di Cikijing Sambangi Ketua RW.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Selasa, 13 Juni 2023

"Ngobrol Mas" Serap Informasi Kamtibmas, Polisi RW Di Cikijing Sambangi Ketua RW.



Majalengka - Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deby selaku Polisi RW melaksanakan giat kunjungan silaturahmi dan komunikasi dengan Ketua RW 009 Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (13/06/2023).

Kegiatan sambang Polisi RW tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan terjaminnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," tegas Kapolsek Cikijing.

Selain itu, Bripka Deby selaku Polisi RW mengingatkan ketua RW 009 Desa Banjaransari agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Ia menandaskan, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada saya selaku Polisi RW atau ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dan warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkasnya.


(Santo)