"Ngobrol Mas" Silaturahmi Kamtibmas, Personil Polsek Cikijing Sambangi KUA

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga' Bedasarkan Hasil Chat WhatsApp Kemarin. Yang Memicu Kontroversi Di. PT. MSM dan PT/TTN, Ada Apa Sebetulnya Mengenai Kementrian. (ESDM) Yang Datang Ke, Sulawesi Utara Sulut, ???

Bitung - Pantauan awak media Radius 102. com - Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Minin...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

"Ngobrol Mas" Silaturahmi Kamtibmas, Personil Polsek Cikijing Sambangi KUA



Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono R, S.H Bersama ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua KUA kecamatan Cikijing di Kantor KUA Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (14/06/2023).

Ipda Brigmono mengatakan, tujuan diselenggarakannya silaturahmi ini guna mempererat sinergitas dalam menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing. Sejumlah topik menjadi perbincangan diantaranya tentang pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji kloter 17 di Kecamatan Cikijing.

"Silaturahmi dilakukan guna menjalin sinergi yang sudah baik, menjadi lebih erat dalam upaya mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing"

Panit Binmas menambahkan, melalui silaturahmi pihaknya juga dapat mengetahui permasalahan yang ada di desa maupun terkait gangguan Kamtibmas guna diatasi secara dini sekaligius mencegah permasalahan berkembang menjadi lebih luas. 

"Terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat," tambahnya. 

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Silaturahmi Kamtibmas merupakan agenda rutin sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi."pungkasnya.



(Santo)