Pantau Wilayah Binaan, Polwan Bhabinkamtibmas Blusukan Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Pantau Wilayah Binaan, Polwan Bhabinkamtibmas Blusukan Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas


Majalengka,– Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Bonang Briptu Intan Nurmala S Blusukan dan menyapa warganya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.Selasa (6/6/2023). 

Bhabinkamtibmas Briptu Intan Nurmala S dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif."pungkasnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H mengatakan Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya"tuturnya.



(Santo)