Patepang Sono Bareng Ulama, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kantor KPU Provinsi Bengkulu. Adapun Rangkaian Kegiatan Agenda Tersebut Diawali Dengan Pengambilan Bola Nomor Antrian

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. hadiri Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut serta Deklarasi Kampanye Damai dalam P...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

Patepang Sono Bareng Ulama, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama



Majalengka, Bentuk peran Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Bripka Rohmat untuk menjaga dan mengantisipasi situasi didesa binaanya dilaksanakan Kegiatan Patepang Sono Bareng Ulama menyambangi tokoh agama di wilayah Desa  Tarikolot Kecamatan. Palasah, Kabupaten Majalengka.Rabu (14/6/2023).

Kegiatan Patepang Sono Bareng Ulama ini merupakan Program Dinamis dan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang di implementasikan oleh Bhabinkamtibmasnya.

"Kita terus menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"tutur Bripka Rohmat.

Bripka Rohmat juga memberikan imbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Palasah  IPTU Heru Samsul Bahri.S.E.M.MM memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan berkunjung kerumah warga di Desa binaannya wilayah hukum Polsek palasah Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif."pungkasnya.

Hendra