Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Sukahaji Bersama Anggota Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Minggu, 04 Juni 2023

Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Sukahaji Bersama Anggota Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia


Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan AIPDA Wahyudin melaksanakan sambang duka, takziah kerumah Keluarga Almarhum Bapak Salam (75) di Blok 2 RT 01 RW 02 Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kehadiran Kapolsek Sukahaji beserta Anggota untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak kepolisian Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada warga.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan "Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahum Bapak Salam semoga almarhum khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT,"ucapnya pada Minggu (4/6/2023).

"Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini Amiin" ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


(Santo)