"Polisi Ada Dimana-mana" Aksi Sigap, Polisi Di Cikijing Bantu Dorong Mobil Mogok.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Senin, 05 Juni 2023

"Polisi Ada Dimana-mana" Aksi Sigap, Polisi Di Cikijing Bantu Dorong Mobil Mogok.


Majalengka - Begitu semangatnya Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja bersama dua anggota membantu mendorong mobil mogok yang berada di Jalan Raya Desa Kasturi Cikijing,Kabupaten Majalengka, Minggu (04/06/2023).

"Mendadak, mesin mobil mati saat posisinya di tengah jalan dan tentunya mengganggu pengendara lain. Sedangkan di jalan tersebut sangat ramai karena tengah berlangsung acara gerak jalan santai dalam rangka HUT Majalengka ke-533, lalu lintas pun terhambat seketika.

"Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Sehingga tanpa pikir panjang anggota langsung mendorong kendaraan tersebut agar mesin mobil bisa hidup kembali".

"Tadi saat sedang mengatur arus kendaraan. Kebetulan ada mobil jenis Pick up yang mogok. Agar kendaraan lain bisa lewat makanya langsung di dorong," ujar Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Pihaknya memerintahkan anggotanya untuk memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat. 

"Saya sangat mengapresiasi ketiga anggota yang membantu mendorong mobil mogok tersebut, Karena
Apa yang ditunjukkan oleh Personel menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat"tuturnya.

"Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan," terang Kapolsek Cikijing.



(Santo)