Polisi Ada Dimana-mana, Bripka Asep Patroli Ke Perbankan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Satuan Koordinasi Cabang Banser Bitung dan Organisasi Persatuan Lintas Agama dan Budaya (Pola) Berkolaborasi untuk Merawat Toleransi umat Beragama diKota Bitung Propunsi Sulawesi 

Banser bitung dan Pola adalah Salah satu organisasi agama yang tumbuh dan berkembang dinegara Indonesia terlebih khusus dikota bitung propin...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Bripka Asep Patroli Ke Perbankan


Majalengka, untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kasokandel, Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Asep Suryana melaksanakan Patroli Mobiling ke Bank BRI Unit Kasokandel, Sabtu (17/5/2023).

Patroli dialogis di obyek Vital yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasokandel ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di Bank BRI unit Kasokandel.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Yuda Irawan, S.H. mengatakan "Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di Obyektivitas vital seperti Bank, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan."


(Santo)