"Polisi Ada Dimana-mana" Kapolsek Cikijing Hadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 2 Cikijing.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

"Polisi Ada Dimana-mana" Kapolsek Cikijing Hadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 2 Cikijing.



Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H. di dampingi Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H menghadiri acara pelepasan siswa-siswi SMPN 2 Cikijing kelas lX tahun pelajaran 2022/2023 di Halaman SMPN 2 Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (16/06/2023).

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan paduan suara oleh siswa-siswi SMPN 2 Cikijing, Pembacaan Ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu indonesia raya dan Pembacaan Do'a.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Cikijing mengatakan, "kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi." ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Cikijing memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para murid untuk selalu menerapkan agar belajar dengan sungguh-sungguh agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

"Selain itu kehadiran Polri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar." tutup Kapolsek.


(Santo)