"Polisi Ada Dimana-mana" Patroli Ke Minimarket, Personil Polsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Karyawan Alfamart.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

"Polisi Ada Dimana-mana" Patroli Ke Minimarket, Personil Polsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Karyawan Alfamart.



Majalengka - Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H dan Bhabinkamtibmas Aiptu Usin melaksanakan Patroli dan sambangi karyawan Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (09/06/2023) dini hari.

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah, menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

Melaksanakan patroli dan menyambangi karyawan minimarket Alfamart di Cikijing untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar para karyawan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV."ujar Aiptu Ade Deni.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart di Desa Cikijing, dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket untuk menyampaikan pesan Kamtibmas." Pungkasnya.




(Santo)