"Polisi Ada Dimana-mana" Personil Polsek Cikijing Hadiri Acara Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa-Siswi SDN Cikijing l.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Babinsa Sangkrah Jalin Silahturahmi Dan Komsos Bersama Petugas Stasiun Sangkrah

Surakarta – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Kel. Sangkrah  Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakar...

Postingan Populer

Minggu, 25 Juni 2023

"Polisi Ada Dimana-mana" Personil Polsek Cikijing Hadiri Acara Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa-Siswi SDN Cikijing l.


Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H dan Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H menghadiri acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi SDN Cikijing l tahun ajaran 2022/2023 di Halaman SDN Cikijing l Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (25/06/2023).

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan paduan suara oleh siswa-siswi SDN Cikijing l, Pembacaan Ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu indonesia raya dan Pembacaan Do'a.

Dalam kegiatan ini Ipda Brigmono mengatakan, "kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi." ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Ipda Brigmono memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para murid untuk selalu menerapkan agar belajar dengan sungguh-sungguh agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

"Selain itu kehadiran Polri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar." tutup Kapolsek.


(Santo)