Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Cikijing Giatkan Patroli Minimarket, Beri Himbauan Kamtibmas.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Babinsa Sangkrah Jalin Silahturahmi Dan Komsos Bersama Petugas Stasiun Sangkrah

Surakarta – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Kel. Sangkrah  Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakar...

Postingan Populer

Minggu, 25 Juni 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Cikijing Giatkan Patroli Minimarket, Beri Himbauan Kamtibmas.



Majalengka - Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan Patroli dan sambangi Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (25/06/2023).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

"Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas baik kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket." ujar Aipda Asep Nugroho.

Aipda Asep Nugroho mengatakan untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas." Pungkasnya.


(Santo)