Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Lalin dan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Lalin dan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji.



Majalengka - Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang di pimpin Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H maksanakan pengaturan lalin dan pengamanan pemberangkatan calon jamaah Haji tahun 1444H/2023 asal Kecamatan Cikijing bertempat di depan Masjid Al-Akbar Desa Cikijing.Selasa (13/06/2023).

Kegiatan pengaturan lalin dan pengamanan pemberangkatan haji tersebut untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang akan mengantarkan keluarganya untuk pergi ibadah Haji pada tahun 2023 ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji Kompol Romdani, S.H mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kegiatan mengantar keluarga untuk pergi ke tanah suci berjalan dengan aman dan lancar."pungkasnya.


(Santo)