Polisi Blusukan, Himbau Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket Di Desa Binaannya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Satuan Koordinasi Cabang Banser Bitung dan Organisasi Persatuan Lintas Agama dan Budaya (Pola) Berkolaborasi untuk Merawat Toleransi umat Beragama diKota Bitung Propunsi Sulawesi 

Banser bitung dan Pola adalah Salah satu organisasi agama yang tumbuh dan berkembang dinegara Indonesia terlebih khusus dikota bitung propin...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Polisi Blusukan, Himbau Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket Di Desa Binaannya


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong melaksanakan Kegiatan patroli dialogis di minimarket wilayah binaanya, kegiatan ini dilaksankan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas, Sabtu (17/6/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Bripka Andi H Alwi melaksanakan patroli ke minimarket yang berada dalam wilayah binaannya dalam rangka memberi himbauan kamtibmas, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat salah satunya di minimarket yang merupakan pusat perbelanjaan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cigasong Iptu Adeng mengatakan "Kegiatan patroli tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin membeli barang atau makanan maupun petugas minimarketnya," Ujarnya.

"Agar masyarakat maupun petugas minimarket dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya," tutup kapolsek.


(Santo)