Polisi Blusukan, Kanit Binmas Polsek Palasah Sambangi Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Pimpin Pengecekan Polsek Klangenan dan Polsek Kaliwedi

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin pengecekan Polsek Jajaran Polresta Cirebon, Selasa (1/10/2024)...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Polisi Blusukan, Kanit Binmas Polsek Palasah Sambangi Warga


Majalengka, Diketahui Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diimplementasikan oleh anggotanya.

Guna menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi menyambangi warga di Desa Tarikolot, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jumat (16/06/2023).

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Aiptu Endi menyambangi warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan imbauan kamtibmas.


Patroli sambang kali ini yaitu mengunjungi warga desa dan menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian.


Aiptu Endi juga memberikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin membuat Desa kurang aman,"imbaunya.


(Santo)