Polisi Blusukan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Silaturahmi Pererat Dengan Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

Polisi Blusukan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Silaturahmi Pererat Dengan Warga



Majalengka, Briptu Vera Atikah selaku Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Bantrangsana melaksanakan blusukan menyambangi dengan warga yang ada Desa binaanya.pada Jumat (9/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Vera Atikah menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Briptu Vera Atikah juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa,Kegiatan tersebut Mendapat Respon positif dari warga,"ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman.

"Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan Program Dinamis Presisi dan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka yaitu Polisi Blusukan"tuturnya.



(santo)