Polisi Blusukan Sambangi Petugas Jaga Sekolah Arrahmat Sembari Berikan Imbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Polisi Blusukan Sambangi Petugas Jaga Sekolah Arrahmat Sembari Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka, Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah Satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang di implementasikan oleh Bhabinkamtibmasnya.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Bripka Tio Handoyono S.H menyambangi Petugas jaga Sekolah Arrahmat yang berada di Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (6/6/2023).

Kegiatan ini Dalam upaya menjalin kemitraan bersama sekolah dan menciptakan situasi wilayah binaan agar tetap kondusif,"kata Tio.

Ia juga menghimbau kepada Petugas jaga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas pengamanan di sekolah tersebut.

"Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian Polsek Palasah Polres Majalengka atau bhabinkamtibmas ," Imbau Tio.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri mengatakan, Dengan melaksanakan Kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas sekaligus mengajak pihak sekolah untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah yang aman kondusif.



(Santo)