Polisi di Majalengka Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Satuan Koordinasi Cabang Banser Kota Bitung bersama Ketua Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kota Bitung menjalin kolaborasi dengan Organisasi Persatuan Lintas Agama dan Budaya (Pola) untuk Merawat Toleransi umat Beragama diKota Bitung Provinsi Sulawesi 

Banser bitung dan Pagar Nusa merupakan bagian dari organisasi Nahdlatul Ulama yang mengedepankan prinsip Wasathiyah yakni sikap memiliki tol...

Postingan Populer

Senin, 05 Juni 2023

Polisi di Majalengka Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air


Majalengka, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin bersama Bhabinkmatibmas Bripka Ando bergotong royong bersama warga membersihkan saluran air yang berada di wilayah Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Senin (5/6/2023). 

Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah Satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Untuk mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga program Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, bahwa hari ini dilakukan gotong royong membersihkan saluran air yang menyumbat serta melibatkan personel untuk mengikuti kerja bakti.

"Terlibatnya anggota dalam kerja bakti merupakan wujud kepedulian sosial. Sebagai pelayan masyarakat, kami harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat," ucap Kenedy.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kerja bakti dilakukan mulai dari mengeluarkan sampah-sampah yang menyumbat masuk ke saluran air."tuturnya.