Polisi di Majalengka Pasang Spanduk Imbauan TPPO

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Satuan Koordinasi Cabang Banser Bitung dan Organisasi Persatuan Lintas Agama dan Budaya (Pola) Berkolaborasi untuk Merawat Toleransi umat Beragama diKota Bitung Propunsi Sulawesi 

Banser bitung dan Pola adalah Salah satu organisasi agama yang tumbuh dan berkembang dinegara Indonesia terlebih khusus dikota bitung propin...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Polisi di Majalengka Pasang Spanduk Imbauan TPPO


Majalengka, Guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili bersama anggota melakukan Pemasangan spanduk imbauan TPPO di wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka.Sabtu (17/6/23).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, "Edukasi dan himbauan yang dilakukan oleh Polsek Sindangwangi Polres Majalengka merupakan penekanan pimpinan Polri sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya TPPO diwilayah Majalengka dan kini berikan Himbauan melalui Spanduk"ungkapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bagaimana upaya yang harus dilakukan bilamana temui modus operandi yang mengarah pada TPPO kepada warga sekitar.

Diharapkan bisa membuka mata masyarakat, agar tidak gampang tergiur kerja di luar Negeri dengan gaji yang tinggi. Namun harus pintar dan lebih waspada, apabila ingin bekerja ke luar negeri."tutur wili.


(Santo)