Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Acara Syukuran Khitanan Di Desa Binaan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Jatiwangi Berhasil Amankan 15 Anggota Kelompok Motor Misterius dan Kelompok Motor 24 Jam

Majalengka - Kelompok motor dengan kesadaran penuh membubarkan diri. Ikrar untuk tidak lagi berbuat melanggar hukum lewat kelomp...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Acara Syukuran Khitanan Di Desa Binaan.


Majalengka - Keberadaan Bhabinkamtibmas memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat,
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dede Arif menghadiri acara Syukuran Khitanan warganya yang bertempat di Blok Sarimanik desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (27/06/2023).

Bripka Dede Arif turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan undangan bersama masyarakat binaan yang sedang melaksanakan Syukuran Khitanan.

Menurutnya, kehadirannya di acara syukuran warga binaannya adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik. "Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin silaturahmi," Ujar Bripka Dede Arif.

"ini merupakan hal yang biasa kita lakukan supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik, sehingga bisa sharing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat. "terang Bripka Dede Arif.


(Santo)