Polsek Kadipaten Giat Gerobak Senyum Di Panti Asuhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 02 Juni 2023

Polsek Kadipaten Giat Gerobak Senyum Di Panti Asuhan


Gerobak Senyum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, meriah kembali membagi-bagikan paket makanan ringan berupa makanan ringan di Panti Yauma Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jumat (02/06/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, pembagian makanan ringan tersebut merupakan program gerobak senyum Polres Majalengka yang dilakukan setiap hari Jum'at.

"Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah kita ingin terus menggalakkan setiap Jumat itu kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan mungkin tidak seberapa, namun kita berharap makanan tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati." ujar Kapolsek.

Hakikat dari seluruh pelaksanaan program dan kegiatan itu, bisa mendapat keberkahan dan keridhaan oleh Allah SWT, kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka". tutup Kapolsek.

(Santo)