Polsek Kedawung Polres Ciko terus gencarkan patroli Malam

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 02 Juni 2023

Polsek Kedawung Polres Ciko terus gencarkan patroli Malam




POLRES CIKO - POLSEK KEDAWUNG, - 
Antisipasi kerawanan hari libur Nasional serta pelihara wilayah dari gangguan kamtibmas, Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan Patroli KRYD Malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko, dan edukasi warga terkait harkamtibmas. Kamis malam (01/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "pelaksanaan Patroli KRYD oleh personil Polsek Kedawung dengan cara menyusuri wilayah yang di anggap rawan kriminalitas, serta menyambangi warga untuk berikan rasa aman dan nyaman".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "adapun pelaksanaan kegiatan edukasi yang diberikan yakni mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan, antisipasi kejahatan pada hari libur nasional ini, dan menggiatkan kembali poskamling".

Selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.



(Rahmat)