Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Intan Kembali Berikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan, Inilah Ceritanya !

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Intan Kembali Berikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan, Inilah Ceritanya !


Majalengka, Wujud kepedulian Polri sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Kembali Berikan Bansos dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Selasa (6/6/2023).

"Merasa terenyuh dengan kondisi warganya yaitu Ibu Titi (50) yang ditinggal oleh suaminya sejak dua tahun lalu meninggalkan Istri dan Empat orang anak, Ia (Ibu Titi) sekarang mengurus tiga anaknya yang sakit (Orang Dalam Gangguan Jiwa) dan yang satunya diluar kota,"terang Briptu Intan.

Diketahui, Ibu Titi (50) juga masih dalam kondisi sakit juga dan rutin melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit,"imbuhnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud nyata Polri Peduli, terhadap warganya yang membutuhkan,"pungkasnya.

"Polri hadir untuk masyarakat dan membantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan. Dilakukan dengan Ikhlas, dan tanpa pamrih,''ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas,"ungkapnya.



(Santo)