Sambang Bank BRI, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Berikan Himbauan Awasi Anak Saat Bermain

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Edarkan Obat Keras Terbatas, DD Diamankan Satresnarkoba Polresta Cirebon

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial DD (23) di wilayah Kecamatan...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023

Sambang Bank BRI, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Berikan Himbauan Awasi Anak Saat Bermain



Majalengka, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Salagedang, yang berlokasi di jalan Sukahaji - Rajagaluh Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (15/6/2023).

Dalam kesempatannya Kanit Samapta AIPTU Riyana memberikan pesan kamtibmas Kepada pengunjung BRI Unit Salagedang khususnya kepada orang tua dihimbau agar memberikan perhatian dan pengawasan terhadap anaknya yang sedang bermain untuk mengantisipasi terjadinya potensi kecelakaan dan hal negatif lainnya mengingat arus lalulintas yang cukup padat di sekitar lokasi.

"Awasi anak-anak saat bermain dan parkir kendaraan yang rapi, pastikan dalam keadaan terkunci stang, helem harap dibawa atau di kunci pengaman", pesan Aiptu Riyana.

Selain itu juga memberikan pesan kamtibmas kepada satpam BRI unit Salagedang yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian.

Tak lupa Kanit Samapta AIPTU Riyana juga mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital seperti perbankkan maupun ATM yang berada di Wilayah hukum Polsek Sukahaji, untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor.


(Santo)