Sambang Posyandu, Polwan Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

Sambang Posyandu, Polwan Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Kamtibmas



Majalengka, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan posyandu yang berada di wilayah Desa Cikoneng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka,Rabu (14/6/2023).
  
Sambang Posyandu merupakan kegiatan rutin sambang wilayah binaanya dalam rangka meningkatkan kemitraan bina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

Dalam sambangnya Polwan Bhabinkamtibmas berpartisipasi ikut serta membantu dalam kegiatan posyandu, sekaligus menyisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada para ibu ibu orang tua balita yang hadir, agar meningkatkan kerukunan antar lingkungan dan juga mengawasi tumbuh kembang anak-anaknya agar tidak terjadi stunting,"ujar Inten.
 
Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu Balita dan pembagian makanan bergizi untuk balita tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar,"pungkasnya.

Hendra