Sambangi Warga Binaan, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Berikan Himbauan Ajak Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Minggu, 18 Juni 2023

Sambangi Warga Binaan, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Berikan Himbauan Ajak Jaga Kamtibmas


Majalengka, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana sekaligus selaku Polisi RW Desa Garawastu Kecamatan Sindang menyambangi Warga yang sedang duduk nyantai di Lokasi pintu masuk Obyek Wisata Situ Cipanten, Minggu (18/6/2023).

Pada kesempatan tersebut AIPTU Riyana selaku anggota Polisi RW Polsek Sukahaji menghimbau kepada Yosep Hendrawan selaku Direktur BUMDES Gunungkuning dan rekan lainnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada saya selaku Polisi RW atau langsung ke Polsek setempat.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya. ujar AIPTU Riyana.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran Polisi RW dan Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas."ungkapnya.



(Santo)