Sedikit Senyuman Masyarakat Adalah Kebahagiaan Polisi Disaat Sambang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Program TMMD Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta, Hari Ini Resmi Dibuka

Surakarta - Bertempat di Halaman Kampus UNIBA Jl. Agus Salim No.10 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, telah dilaksanakan Upacara Pembukaa...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023

Sedikit Senyuman Masyarakat Adalah Kebahagiaan Polisi Disaat Sambang


Majalengka, Tidak hanya sebagai aparat keamanan ( Polri ) yang bertugas dalam menjaga situasi kamtibmas, Dalam Hal ini Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera juga terus mendatangi setiap warga untuk bagaimana mendekatkan diri lebih dekat lagi bersama masyarakat. 

Tentunya tugas-tugas Polisi dapat berjalan karena adanya dukungan yang baik dari masyarakat yang selalu menjaga situasi aman dan kondusif.

"Tidak ada maksud apa-apa, kami datang kepada masyarakat, ingin melihat kondisi keamanan dan kebetulan Dirinya sedang melakukan sambang Desa dan menyambangi Seorang kakek yang sedang membersihakan sampah dihalaman rumahnya, yang berada di Wilayah Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran  Kabupaten Majalengka".

Situasi masyarakat aman kondusif dan dapat tersenyum adalah hal kebahagiaan seorang polisi atau Bhabinkamtibmas, itu yang kami sebagai Polisi harapkan"ucap Bhabinkamtibmas Briptu Vera. Kamis (15/6/23).

Ia juga menambahkan, bukan hanya ingin melihat masyarakat tersenyum, tapi Polisi juga harus dapat memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

"Polisi yang tersenyum bahagia akan mempunyai "mood" lebih baik dan mampu mengoptimalkan produktivitas. Senyum Polisi yang terlihat oleh masyarakat memberikan rasa teduh dan nyaman bagi masyarakat"ungkapnya.

Disaat dimintai tanggapan Seorang Kakek, dengan singkat dirinya mengatakan terima kasih Ibu Polisi atau Ibu Bhabin yang berkesempatan dapat menginjakan kaki ditempatnya, dengan harapan Polisi dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,"ucapnya.

"Polisi itu baik, selalu ada untuk masyarakat, mereka (Polisi) bekerja dari pagi hingga malam hanya untuk memberikan rasa aman dan mencegah tindakan dari orang-orang jahat".kata Kakek.


(Santo)