Sinegritas TNI- POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Tokoh Pemuda.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolri Pimpin Sertijab Dan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Sert...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Sinegritas TNI- POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Tokoh Pemuda.



Ciwaringin -  Bhabinkamtibmas Desa Gintung Kidul Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar Bripka Rohman Dan Babinsa Koramil Ciwaringin  Sertu Sarki, melaksanakan Sambang/kunjungan Tokoh Pemuda Sdr, Akhmad Blok Tengah Desa Gintung Kidul. Jumat ( 16/06/2023).


Sinegritas TNI - POLRI adalah suatu wujud kebersamaan untuk membina bersama-sama menjadikan situasi Kamtibmas yang selalu berkelanjutan, Kegiatan  silaturahmi/ sambang ke Tokoh Pemuda merupakan kegiatan yang harus dilakukan  Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.serta Toda ikut mengamankan situasi di wilayahnya. 


Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN  S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Ciwaringin  AKP Erik Riskandar SH MH. engatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan untuk setiap Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Pemuda dan ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas di desanya.



(Santo)