Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Ngobrol Mas Ke Desa Binaannya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Ngobrol Mas Ke Desa Binaannya



Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polres Majalengka Polda Jabar AIPDA Mulani. bersama Babinsa Desa Babakan Anyar Koramil Kadipaten SERKA Nana Supriatna Ngobrol Mas ke warga masyarakat di Desa Babakan Anyar  Kabupaten Majalengka. Rabu (14/06/2023).

Dalam sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga harkamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., menyampaikan "Apa yang dilakukan Babinkamtibmas dan Babinsa ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat." tuturnya.

"Diharapkan, melalui  sambang ini akan menjadikan tali silahturahmi antara Polri, TNI dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman." Ujarnya.


(Santo)