Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Ngobrol Mas Ke Desa Binaannya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Ngobrol Mas Ke Desa Binaannya


Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polres Majalengka Polda Jabar AIPDA Mulani bersama Babinsa Desa Babakan Anyar Koramil Kadipaten SERKA Nana Sipriyatna, Ngobrol Mas ke warga masyarakat di Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Sabtu (17/06/2023).

Dalam sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga harkamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin menyampaikan "Apa yang dilakukan Babinkamtibmas dan Babinsa ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat." Ujarnya.

"Diharapkan, melalui  sambang ini akan menjadikan tali silahturahmi antara Polri, TNI dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman." tuturnya.


(Santo)