Sinergitas TNI-Polri, Beri Himbauan Kepada Warga Terkait Antisipasi Karhutla.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Sinergitas TNI-Polri, Beri Himbauan Kepada Warga Terkait Antisipasi Karhutla.


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Asep Indra bersama Babinsa Serda Apriansyah melakukan sambang ke warga dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Jum'at (16/06/2023).

Pada siang ini Briptu Asep Indra memberikan sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas terkait Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) pada musim kemarau ini kepada warga di Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

"Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas" Ujar Briptu Asep Indra.

Dalam sambangnya, Personil TNI-Polri menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri-TNI, juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah"pungkasnya.


(Santo)