Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dan Babinsa Dialogis Dengan Warga Di Desa Sindang.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Minggu, 04 Juni 2023

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dan Babinsa Dialogis Dengan Warga Di Desa Sindang.


Majalengka - Kekompakan TNI-Polri kembali terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Asep Indra dan Babinsa Serka Sugandi menyambangi warga dan Perangkat Desa di Kantor Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (04/06/2023).

"Kedatanganya bersama dengan Babinsa Cikijing ke kantor Desa Sindang ini selain untuk bersilaturahmi dengan Perangkat Desa juga untuk melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di Desa" Ungkap Briptu Asep Indra.

"Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas tiga pilar Desa, jika tiga pilar ini selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi." Tutup Briptu Asep Indra.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara TNI-Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

"Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka," terang Kapolsek Cikijing.


(Santo)