Sinergitas TNI-Polri di Panyingkiran Sambang Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Sinergitas TNI-Polri di Panyingkiran Sambang Warga


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Harya Wiguna S.E, Bersama Bhabinsa Koramil 1717/Kadipaten Sertu Tata Sumitra Sambangi warga di Desa  Binaan Desa Pasirmuncang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka,Sabtu (17/6/23).

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka bersama babinsa koramil 1717 Kadipaten kepada Warga di Desa Binaan adalah untuk mempererat tali silaturahmi sinergitas Antara TNI Polri dan Menyampaikan Himbauan Antisipasi C3.

Dikatakan Bripka Harya Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama babinsa 1717 Kadipaten menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban cegah C3 dan bencana alam,"tutur Harya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban  mengantisipasi hal yang tak diinginkan,"tambahnya.


(Santo)