Sinergitas TNI- POLRI Lakukan Patroli Dialogis Gabungan Di Desa Gumulung Lebak

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 02 Juni 2023

Sinergitas TNI- POLRI Lakukan Patroli Dialogis Gabungan Di Desa Gumulung Lebak




Beber(01/06/2023) Giat patroli dialogis pada malam hari yang dilakukan Polsek Beber yang dipimpin langsung Kanit patroli Polsek Beber Aiptu Sartono dan diawaki Aiptu Ghufron serta Bhabinkamtibmas Desa Gumulung Lebak Bripka Budi bersinergi dengan Bhabinsa Koramil Beber Sertu Edi. 
 Kegiatan patroli gabungan ini merupakan sinergitas TNI- POLRI guna menjaga stabilitas keamanan wilayah yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga hadirnya patroli gabungan ini lebih bisa mendekatkan diri pada masyarkat dan bisa dirasakan langsung kehadirannya serta bisa menumbuhkan rasa aman nyaman dalam masyarakat. 
   Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat yang berbeda melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH kegiatan patroli gabungan Sinergitas TNI- POLRI ini merupakan suatu kegiatan yang dimana kehadirannya memang dibutuhkan oleh masyarakat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga bisa tercipta keamanan lingkungan yang kondusif serta kenyamanan lingkungan dalam masyarakat pun bisa terwujudkan. 



(@>Santo)