Tak Bosan Bhabinkamtibmas Polsek Kartajati Sambangi Warga Binaan, Ajak Warga Saling Menjaga Kamtibmas Didesa Binaanya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Juni 2023

Tak Bosan Bhabinkamtibmas Polsek Kartajati Sambangi Warga Binaan, Ajak Warga Saling Menjaga Kamtibmas Didesa Binaanya


Majalengka, Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Kertajati Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan, Sabtu (3/6/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Aipda Cece Partono yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi.

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Kertajati IPTU Bambang Indrijanto, mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan pemdes, toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas " harapnya.

"Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas-tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," jelasnya.

(Santo)