Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 02 Juni 2023

Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat


Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menggelar kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat (2/6/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut diselenggarakan di Halaman Masjid At - Taqwa Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

"Jumat Curhat merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menampung aspirasi dan masukan terhadap kinerja Polres Majalengka"

"Baik itu masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan masalah lainnya,"kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Dalam kegiatan itu diikuti oleh masyarakat,Ketua Rt, Ketua Rw, Tokoh Agama dan Tokoh Agama di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Majalengka" ucap AKBP Indra Novianto

AKBP Indra Novianto dalam kesempatan itu juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi satu persatu terkait kinerja kepolisian Polres Majalengka.

Lalu, Kapolres juga memberikan nomor telpon dan WhatsApp pribadinya dengan Nomor 0811 1112 2004 kepada masyarakat guna untuk dapat secara langsung menghubungi pihaknya, apabila terdapat kriminalisasi atau gangguan kamtibmas lainnya, atau dengan menghubungi nomor Call Center 110 Polres Majalengka.

"Saya persilakan kepada masyarakat untuk menyampaikan laporan dan keluhan melalui nomor telepon saya. Saya akan menanggapi semua laporan tidak ada batasan," ungkap Kapolres.

Ia melanjutkan laporan yang dilaporkan itu baik tentang kecelakaan lalulintas, masalah narkoba, permasalahan anggota, kriminalitas dan hal-hal lainnya yang memang diperlukan.

Kemudian laporan masyarakat tersebut akan diteruskan untuk ditangani oleh para kasat ataupun Kapolsek.

Para masyarakat mengapresiasi pagelaran Jumat Curhat yang digelar Bapak Kapolres Majalengka.

Saat menggelar acara Jumat Curhat tersebut, Kapolres Majalengka didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka.

(Santo)