Wujud Peduli Sesama, Sinergitas TNI - Polri Jenguk Warga Yang Sakit Menahun

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga' Bedasarkan Hasil Chat WhatsApp Kemarin. Yang Memicu Kontroversi Di. PT. MSM dan PT/TTN, Ada Apa Sebetulnya Mengenai Kementrian. (ESDM) Yang Datang Ke, Sulawesi Utara Sulut, ???

Bitung - Pantauan awak media Radius 102. com - Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Minin...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

Wujud Peduli Sesama, Sinergitas TNI - Polri Jenguk Warga Yang Sakit Menahun



Majalengka, Wujud Kepedulian terhadap sesama Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Andi bersama Babinsa Koptu Apip S menjenguk warga yang sakit menahun yang berada di Blok Pahing Rt 02 Rw 01 Desa Pasirayu Kecamatan.Sindang, Kabupaten Majalengka, Jumat (9/6/2023).

Diketahui, Warga yang sakit tersebut Sdr.Irfan Susanto (38) yang tadinya anggota linmas aktif dan sekarang sudah satu tahun tidak normal berjalan karena urat saraf kakinya gangguan, dan untuk kebutuhan sehari – sehari untuk keluarga yang mempunyai istri dan Dua orang anak yang masih kecil, Istrinya yang bekerja sementara mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga,"terang Bripka Andi.

"Untuk itu sebagai pembina desa Sinergitas TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tergugah hati untuk menjenguk dan memberikan semangat dan bantuan"ujarnya.

Semoga Sdr.Irfan Susanto (38) diberikan kesembuhan bisa beraktifitas kembali dan semoga ada pihak pihak yang membantunya untuk melakukan pengobatan,"harapnya.

Dengan kehadiran kami adalah untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami."tutur Bripka Andi.

Sementara itu, Sdr.Irfan Susanto (38) mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Pembina yang sudah menjenguk saya dan peduli dengan keadaan saya ini,"ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. 

"Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya,"katanya.



(Santo)