Memakmurkan Tempat Ibadah, Kapolsek Cikijing Laksanakan Safari Sholat Jum'at Keliling.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Jaga kondusifitas di wilayah , Babinsa,Bhabinkamtibmas beserta Linmas Gandekan Laksanakan Patroli Wilayah

Surakarta , Sabtu Tanggal 26 Oktober 2024 Pukul 09.00 Wib Babinsa Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K,Aipda Bibit ...

Postingan Populer

Sabtu, 15 Juli 2023

Memakmurkan Tempat Ibadah, Kapolsek Cikijing Laksanakan Safari Sholat Jum'at Keliling.

Majalengka - Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H beserta anggota melaksanakan kegiatan Safari Shalat Jum'at Keliling di Masjid Nurul Yaqin Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jumat (14/07/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan kegiatan safari shalat jum'at keliling ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan shalat jum'at di wilkum Polsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing mengatakan "Shalat Jum'at Keliling ini kita laksanakan selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat jum'at, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada jama'ah yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat jum'at agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan aman saat ditinggalkan untuk shalat jum'at”, tutur Kapolsek.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya.

(Santo)