"Ngobrol Mas" Cara Personil Polsek Cikijing Ciptakan Kedekatan Dengan Masyarakat.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga Pembangunan Kantor Dinas Pariwisata Yang Menggunakan Bahan Dari Kontainer, Belum Juga Rampung. Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Bitung - Sektor konstruksi di duga masih rawan menjadi ladang korupsi.Perencanaan desain bangunan yang di bawah nilai, dugaan suap untuk men...

Postingan Populer

Senin, 24 Juli 2023

"Ngobrol Mas" Cara Personil Polsek Cikijing Ciptakan Kedekatan Dengan Masyarakat.

Majalengka - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho lakukan ngobrol mas dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Blok Cibodas Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (24/07/2023).

Acara sambang ke warga ini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing. Selain silaturahmi dengan warga, Aipda Asep Nugroho juga mengobrol santai dan bertukar informasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Aipda Asep Nugroho juga menambahkan pesan, bahwa setiap warga desa harus memiliki nomor telphone pihak kepolisian, terutama warga harus memiliki nomor telpon Bhabinkamtibmas ataupun polisi RW desa setempat agar memudahkan masyarakat apabila terjadi sesuatu hal yang memerlukan bantuan polisi. Untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, patroli sambang desa itu terus dilakukan secara rutin. Diharapkan dari patroli sambang desa ini dapat menjaga komunikasi kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

“Kami melakukan patroli sambang desa rutin setiap hari, kepada warga kami berpesan bila ada warga yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.” Tutup Kapolsek.

(Santo)