Polres Majalengka Ikuti Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Polri T.A. 2022 Secara Virtual

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki.

Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan Olahraga Sore Sambil Patroli Jalan Kaki di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Selasa (22/10/...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juli 2023

Polres Majalengka Ikuti Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Polri T.A. 2022 Secara Virtual

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si. didampingi Wakapolres dan PJU Polres Majalengka mengikuti Laporan Keuangan Polri T.A. 2022 secara virtual bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Jumat (14/7/2023).

Proses penyerahan laporan dilakukan dengan penuh transparansi dan ketelitian, untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan akurat dan dapat diandalkan.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Polri T.A. 2022 ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi pengelolaan keuangan institusi negara. 

Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara 1 BPK RI Nyoman Adhi Suryadhana S.E., M.E., M.Ak. CSFA CerilDA, CGCAE. mengatakan hasil pemeriksaan laporan polri wajar tanpa pengecualian, dan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karen ini adalah kerja keras seluruh personil polri dalam melakukan pelaporan.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menambahkan, Polri akan terus meningkatkan pengawasan terhadap pengunaan produk dalam negeri Polri sehungga target 100% pada tahun 2023 dapat teecapai.

Semoga Polri dapat terus mempertahankan Opini WTP ini, Sehingga dapat menjadi semangat dan motivasi untuk senantiasa mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

(Santo)